Segenap Redaksi Jafek Mengundang teman-teman alumi FE UNS untuk menjadi kontributor Jafek online, dengan cara mengirimkan alamat email ke jafekuns@gmail.com, atau mengisikannya ;ewat kolom comment di blog ini....Salam Sukses

Wednesday, May 9, 2007

Seputar Kita

TURNAMENT GOLF UNS

Para alumni khususnya dari Fakultas Ekonomi UNS memiliki agenda tahunan antara lain turnament golf. Pada tanggal 18 Maret 2007 bertempat di Merapi Golf Course Cangkringan Yogyakarta turnament golf yang telah memasuki tahun ke IV di gelar dengan mengambil thema ”SEBELAS MARET INVITANIONAL GOLF TURNAMENT”



Turnament golf yang dimotori oleh Djoko Adhi Saputro (Putra) dan Musyofi yang akrab disapa Bang Mus ini katane dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis Universitas Sebelas Maret Surakarta yang ke 31. Putra dan Bang Mus dibantu oleh beberapa teman penggembira Gunawan Sakti, Yan Ardianto, AY Debleng, Sugeng Mulyanto lebih lebih pengelola padang golf Sukirman angkatan 1979 FE sehingga turnamen berjalan lancar. Turnament dibuka oleh Gubernur Jateng Bapak Mardiyanto dan dihadiri pejabat UNS PR III serta beberapa tamu undangan. Sinung Drajad mewakili alumni turut memberikan sambutan pada acara pembukaan.

Tujuan utama open turnament tahunan adalah sebagai sarana olah raga dan juga temu kangen para alumni sambil main golf di lapangan dan tidak kalah pentingnya juga untuk menjembatani komunitas golf di lingkungan alumni Universitas Sebelas Maret dalam suatu wadah kekeluargaan. Diharapkan perkumpulan golf Sebelas Maret dapat menjadi tempat menggali dan mengenang masa lalu ketika masih menjadi mahasiswa serta sebagai wahana tali silaturahmi antar alumni UNS di lapangan golf.

Stroke play diikuti oleh sekitar 150 pegolf terdiri dari para alumni dan umum. Selain hadiah-hadiah hiburan panitia menyediakan hadiah Hole In One berupa mobil Toyota Yariss, Toyota Russ serta hadiah uang dalam bentuk tabungan dan deposito.

0 Comments:

Post a Comment