Segenap Redaksi Jafek Mengundang teman-teman alumi FE UNS untuk menjadi kontributor Jafek online, dengan cara mengirimkan alamat email ke jafekuns@gmail.com, atau mengisikannya ;ewat kolom comment di blog ini....Salam Sukses

Wednesday, May 9, 2007

Dinamika Kampus

Sarasehan keluarga besar FE UNS tahun 2007

Bapak Drs. Sutomo, MS selaku ketua tracer study Jurusan EP FE UNS dan sekaligus ketua panitya sarasehan, menuturkan bahwa sarasehan yang dilaksanakan pada tanggal 8 maret 2007 telah berlangsung secara khitmat dihadiri oleh sesepuh FE UNS seperti Prof Soeharno, Pak Soehardi, Pak Darustam, Pak Tjilik suwito, Pak Sutantyo, Pak Hartono, Pak Bambang Saroso, Pak Heru Agustanto, Pak Supriyono, Pak Nurmadi, Pak Lukman, Pak Bhimo beserta dosen FE UNS lainnya, semua karyawan, perwakilan dari Jakarta, perwakilan dari semarang (Aris Sunindyo), dan tamu undangan lain, serta Kepala Dinas Dikspora Solo sebagai tokoh masyarakat.


Kesimpulnya antara lain bahwa: FE UNS perlu berbenah diri agar dapat memberikan manfaat nyata terhadap masyarakat melalui penelitian, kajian, dan pengabdian. Disamping itu perlu membangun image, meningkatkan umpan balik pada para alumni, dan meningkatkan lagi kinerja agar produktivitas di segala bidang dapat meningkat. Selanjutnya, kita semua perlu instropeksi dan perlu refleksi agar dapat dicapai keseimbangan antara bekerja, bermasyarakat dalam lingkup sosial kemasyarakatan, baik di lembaga sendiri maupun di luar lembaga yang tercinta FE UNS.

Ya ya semuanya ajakan baik, semoga kita semua para stakeholder dapat mengambil hikmah dari acara sarasehan. OK

0 Comments:

Post a Comment