Segenap Redaksi Jafek Mengundang teman-teman alumi FE UNS untuk menjadi kontributor Jafek online, dengan cara mengirimkan alamat email ke jafekuns@gmail.com, atau mengisikannya ;ewat kolom comment di blog ini....Salam Sukses

Thursday, March 20, 2008

JBDK di Trans TV dan Trans7



Kemarin pada tanggal 13 dan 15 maret 2008, saya diwawancarai INSERT Transtv dan Program Selebritis Gossip? Trans 7. Mereka minta pendapat saya dari sisi gerakan Jangan Bugil di depan Kamera. Saya terimakasih banget atas kedatangan teman2 reporter yang akhirnya menjadikan JBDK sebagai wacana untuk menyikapi masalah pornografi dengan lebih kreatif dan cerdas.

Saya bilang ke mereka, bahwa, mulai sekarang, para artis sebaiknya harus sadar terhadap penampilan dan sosok sebagai pesohor yang notabene sebagai public figure. Mereka nggak boleh sembarangan berbusana atau mengumbar kemolekan tubuhnya. Karena seperti ilmu komunikasi media massa, bahwa apa yang ditampilkan lewat media, televisi khususnya, akan menciptakan efek replicating, peniruan, yang dilakukan para penonton, pemirsa televisi. Jadi?

yah, mari mulai sekarang, kita saling mengingatkan, jangan bugil di depan kamera!

Gila aja kalau nekat!

Salam,

Sony Set

0 Comments:

Post a Comment