Segenap Redaksi Jafek Mengundang teman-teman alumi FE UNS untuk menjadi kontributor Jafek online, dengan cara mengirimkan alamat email ke jafekuns@gmail.com, atau mengisikannya ;ewat kolom comment di blog ini....Salam Sukses

Sunday, December 16, 2007

Kampanye "Jangan Bugil di Depan Kamera!"

Salam,

Rekan, mas dan mbak, para senior saya FE UNS. Terima kasih sudah menerima saya di blog ini, dan kali ini saya mau posting kegiatan saya kampanye "Jangan Bugil di Depan Kamera!" yang Insya Allah akan di adakan di Jogjakarta, SMU De Brito, tanggal 21 Desember 2007.

Matur Sembah Nuwun atas ijinnya. Maturnuwun Mas Tok, sampai bertemu di Semarang..



Rekan, Akhirnya Kampanye Jangan Bugil di Depan Kamera! akan dilaksanakan pertama kali di Sekolah Menengah Umum, setelah berputar ulang kali ke kampus-kampus dan lembaga pemerintah. Saya mencoba mengenalkan kampanye JBDK dan buku "500+Gelombang Video Porno Indonesia!" yang sudah saya tulis.




Sebuah hal yang sangat menggembirakan, ketika kampanye JBDK dilirik kalangan sekolah yang notabene adalah remaja dan pelajar! Sebelumnya, saya sempat merasa ragu, apakah tema kampanye ini diperbolehkan masuk ke sekolah-sekolah umum.

Saya pernah menawarkan Kampanye JBDK ke sebuah SMU terkenal di Jogja, tapi tanggapan mereka malah curiga terhadap program JBDK itu sendiri. Hla? Piye sih? JBDK itu gerakan moral pak, bukan gerakan politik. Kita ini kepingin menyebarkan semangat, bukan cari gara-gara. Susah bener memang kalau mau berbuat baik....hik...!
SMU Kolose DeBrito Jogja, tempat pertama JBDK berlabuh di SMU!

Akhirnya, saya dapat undangan dari SMU Kolose De Brito Jogja, yang akan diselenggarakan pada :

Waktu : 9.00-11.00 , 21 Desember 2007, Jum'at
Lokasi : Perpustakaan SMU Kolose De Brito Jogjakarta

Acaranya : Bedah buku, ngobrol, diskusi dan Kampanye Jangan Bugil di Depan Kamera!

Jadi? Tiada kesan tanpa kehadiran Anda, dan tunggulah berita berikutnya di blog kami.

Salam JBDK

Sony Set.

0818936 046

"Jangan Bugil di Depan Kamera!"
http://tvlab.blogspot.com

1 Comment:

Mastok said...

Mas Sonny kapan ada agenda di Semarang? Mhs saya saya provokasi utk mengagendakan kegiatan jbdk

Post a Comment