Segenap Redaksi Jafek Mengundang teman-teman alumi FE UNS untuk menjadi kontributor Jafek online, dengan cara mengirimkan alamat email ke jafekuns@gmail.com, atau mengisikannya ;ewat kolom comment di blog ini....Salam Sukses

Wednesday, May 9, 2007

From Redaksi

Pengantar Redaksi

Volume I No 3 Bulletin JAFEK terbit untuk para alumni FE UNS Solo yang telah tersebar ke seluruh penjuru nusantara.

Tim Redaksi mohon maaf bila pada penerbitan sebelumnya masih banyak kekurangan dan kami akan selalu meningkatkan diri meski dengan sarana yang sangat minimal.

Para mantan aktifis Senat Agus Heri Susanto dan Joko Karyono peduli dengan penerbitan buletin kita ini yang dibuktikan dengan kiriman tulisannya yang kami pajang dalam edisi april 2007. Tim Redaksi masih menunggu rekan-rekan lain untuk berpartisipasi dalam bentuk apapun demi keberlanjutan buletin yang sudah kita sepakati untuk terbit secara tri wulanan.

Tim redaksi tentu mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan alumni yang telah berkenan untuk memasang iklan dengan kompensasi sesuai keikhlasan masing-masing

Kami berharap Buletin Jafek dapat menjadi wahana perekat komunikasi antar alumni FE UNS namun kami sadar bahwa untuk menjadi yang terbaik bagi kita semua diperlukan proses yang tentu saja juga umpan balik dari rekan-rekan semua.

Redaksi,



0 Comments:

Post a Comment